Wednesday, April 13, 2011

Tips Pengumpulan Makalah dan CD Program Proyek Akhir (Bagian 3)

C. Pastikan bahwa HARDCOPY makalah yang akan dikumpulkan telah memenuhi syarat

1. Warna HardCover 
  Contoh-contoh hardcopy Proposal sampai hardcopy makalah TA, KP, dan Skripsi dapat dilihat di rak Perpustakaan Sinus. Dengan warna hardcover yang telah diseragamkan untuk masing-masing program studi. Di tiap-tiap rak nya juga sudah ada keterangannya, yang mana rak proposal dan yang mana rak TA, KP, dan Skripsi
  Jenis dan Nomor Seri untuk warna hardcover makalah telah kami sebutkan di dalam aturan. Baca Aturan Pengumpulan Makalah dan CD  
  Sedangkan untuk warna cover Proposal disesuaikan dengan warna KRS mahasiswa kelas Pagi.

2. Format Cover pada Hardcover

contoh format cover adalah seperti pada gambar di bawah ini :



         format cover bag. depan

            format cover bag. belakang

3. Makalah
Tata cara penulisan makalah telah dijelaskan dalam Buku Pedoman Penulisan Makalah TA/ KP/ Skripsi dari pemakaian huruf, spasi, penomoran, sampai ketentuan pemakaian kertas ukuran A4 80 gram.
Dalam Buku Pedoman Penulisan Makalah TA/ KP/ Skripsi telah dijelaskan pula mengenai tata letak dan urutan penulisan halaman, yaitu dari cover sampai dengan lampiran.

Pada gambar di bawah ini dalam beberapa detik akan otomatis membuka lembar per lembar urutan halaman dalam makalah KERJA PRAKTEK:



Pada gambar di bawah ini dalam beberapa detik akan otomatis membuka lembar per lembar urutan halaman dalam makalah SKRIPSI:





Bersambung .......
Share this article

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Perpustakaan STMIK Sinus • All Rights Reserved.
Template Design by BTDesigner • Powered by Blogger
back to top